Hot

6/recent/ticker-posts

Lirik Lagu Selow - Wahyu (Cover by Via Vallen)

Lirik Lagu Selow - Wahyu (Cover by Via Vallen). Pertama kali Cik Rose dengar lagu ni di instagram. Ada yang nyanyikan semula. Eh eh macam best jer.

Cik Rose cari di youtube. Jumpa! Lagu Selow dikeluarkan pada tahun 2017 sebenarnya. Nyanyian Wahyu.

Bulan Oktober tahun ini, lagu ini dinyanyikan semula oleh penyanyi reggae Indonesia, Smvll. Sedap juga versi ni Cik.Rose dengar.

Dan yang terbaru,penyanyi wanita juga dari Indonesi, Via Vallen pula yang nyanyikan. Versi wanita gitu. Cik Rose memang suka suara Via Vallen. Sebelum ni pun memang pernah dengar lagu-lagunya.

Lagu tahun lepas, kembali jadi boom tahun ini! Korang cari di youtube ya.




Lirik Lagu Selow - Wahyu (Cover by Via Vallen)

Sudah biasa
Diriku ditinggalkan
Diacuhkan dan dicampakkan
Oleh orang yang kucinta

Menyakitkan
Tapi tak kurasakan
Kupasrahkan semua pada Tuhan
Yang telah mengatur semua
Jalanku dan juga jodohku
Dimanapun kapanpun itu

Karna ku selow
Sungguh selow
Sangat selow
Tetap selow
Santai santai 
Jodoh gak akan kemana

Karna ku selow
Sungguh selow
Sangat selow
Tetap selow
Santai santai 
Kuyakin Tuhan berikan gacoan

Memang sakit hidup tanpa cinta
Ku lelaki emang inginkan wanita
Dan karna hatiku sedang makan derita
Ku butuh seseorang sebagai p3k

Bila nanti sudah aku dapatkan
Seseorang paling sempurna
Pasti akan slalu kujaga

Karna Tuhan telah menitipkan
Seseorang paling terbaik
Bersama sama arungi jalanku
Dan juga jodohku
Dimanapun kapanpun itu

Karna ku selow
Sungguh selow
Sangat selow
Tetap selow
Santai santai 
Jodoh gak akan kemana

Karna ku selow
Sungguh selow
Sangat selow
Tetap selow
Santai santai 
Kuyakin Tuhan berikan gacoan

Karna ku selow soal cinta Masa bodoh 
Biar ku sendiri tapi ku memang macam lambo
Ku tak buru-buru untuk soal jodoh
Ku butuh manis hubungan bukan asam kaya manggo
Takkan lari gunung ku kejar
Kalo udah jodoh tak kan kabur
Kau kan ku lamar

Karna ku selow
Sungguh selow
Sangat selow
Tetap selow
Santai santai 
Jodoh gak akan kemana

Karna ku selow
Sungguh selow
Sangat selow
Tetap selow
Santai santai 
Kuyakin Tuhan berikan

Karna ku selow
Sungguh selow
Sangat selow
Tetap selow
Santai santai 
Kuyakin Tuhan berikan gacoan
Kuyakin Tuhan berikan



Post a comment

0 Comments