LIRIK LAGU KEHILANGAN- FIRMAN

July 04, 2013




Ku coba ungkap tabir ini
Kisah antara kau dan aku
Terpisahkan oleh ruang dan waktu
Menyudutkanmu meninggalkanku

Ku merasa t’lah kehilangan
Cintamu yang tlah lama hilang
Kau pergi jauh karena salahku
Yang tak pernah menganggap kamu ada


Asmara memisahkan kita
Mengingatkanku pada dirimu
Gelora mengingatkanku
Bahwa cintamu tlah merasuk jantungku


Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Seandainya kamu bisa
Mengulang kembali lagi cinta kita
Takkan ku sia-siakan kamu lagi

Sejujurnya ku tak bisa
Hidup tanpa ada kamu aku gila
Takkan ku sia-siakan kamu lagi
Takkan ku sia-siakan kamu lagi



*Memang minat sangat lagu ni sekarang ni :)
Lagu Indonesia.. Memang kena dengan jiwaku ini.. hihihi








You Might Also Like

10 comments

  1. akak pun suke ngn lagu nih, simple tp dalam maksud nyer... bkn nk puji lagu indon bst tp kebanyakkan nyer kene ngn telinga nih...

    ReplyDelete
  2. lagu diorg kebanyakannya best, kan ??

    ReplyDelete
  3. ini lagu favourite farah ni ros...he he he...

    ReplyDelete
  4. suka lagu ni jugakkk... baru jap td deqla nyanyi lagu ni..tp nyanyi2 sendri je la..haha

    ReplyDelete
  5. suara firman tu sedap didengar..

    ReplyDelete

FOLLOWERS

CONNECT

SEO Reports for inilahrealitibukanfantasi.blogspot.com PRchecker.info free web site traffic and promotion APDM SAPS